Masuk

Layanan

Pusat Data dan Informasi


  • Layanan KIP (Keterbukaan Informasi Publik)
    • Tujuan : untuk menyebarluaskan informasi produk teknologi hasil litbang Jalan  dan Jembatan kepada pemangku kepentingan (stakeholders) dan masyarakat luas agar hasil penelitian dan kemajuan teknologi tersebut dapat dimanfaatkan sesuai dengan peruntukkannya.
    • Informasi dari KIP
      • Informasi yang tersedia setiap saat
      • Informasi berkala
      • Informasi serta merta
      • Informasi yang dikecualikan
  • Layanan SIP (Sistem Integrasi Pusjatan)
    • Tujuan : diharapkan dapat memberikan pelayanan dengan kualitas yang lebih baik akan dicapai dengan menerapkan dan meningkatkan secara terus menerus dan bersinergi iklim manajemen yang sehat sesuai dengan ISO 9001 : 2006, kondisi kerja yang aman dan sehat sesuai OHSAS 18001 : 2007 serta kondisi lingkungan yang sesuai dengan persyaratan ISO 14001 : 2004
    • Informasi dari SIP
      • Aplikasi SIMAP (Sistem Informasi Manajemen Alat Pegujian)
      • Aplikasi SIM-K (Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian)
  • Layanan Satu Atap
    • Tujuan : membangun sebuah pusat layanan pelanggan dengan konsep “satu atap/ satu pintu” sehingga pelanggan dapat terkoordinir dengan baik
    • Informasi dari Layanan Satu Atap
      • Layanan Uji Laboratorium
      • Layanan sertifikasi
      • Layanan Advis teknis
      • Layanan diseminasi
  • Kepuasan Pelanggan (internal dan Eksternal)
    • Kuesioner
    • Kotak Saran
  • Lain-Lain
    • Pusjatan memiliki maklumat pelayanan pengujian laboratorium dan lapangan
    • Pusjatan memiliki SOP penerimaan tamu
    • Pusjatan memiliki SOP penerimaan PNBP