DIREKTORAT BINA TEKNIK JALAN DAN JEMBATAN
Rabu, 24 Juli 2019  13:48:58

Telekonferensi Pertama Loka Litbang Asbuton dengan Kapusjatan

Telekonferensi Pertama Loka Litbang Asbuton dengan Kapusjatan

Telekonferensi Pertama Loka Litbang Asbuton dengan Kapusjatan

Telekonferensi pertama antara Loka Litbang Asbuton yang berlokasi di Pasarwajo, Sulawesi Tenggara dengan Kapusjatan di Bandung dilaksanakan Selasa, 23 Juli 2019. Dalam telekonferensi tersebut Kapusjatan memberikan arahan untuk pengoptimalan tugas Loka Litbang Asbuton ke depan. Sarana telekonferensi dianggap penting dikarenakan lokasi Loka Litbang Asbuton dan Pusat Litbang Jalan dan Jembatan yang berada di pulau yang berbeda. Sehingga dengan adanya sarana telekonferensi akan memudahkan koordinasi Loka Litbang Asbuton dengan Pusjatan maupun dengan Badan Litbang, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Kegiatan telekonferensi tersebut dilaksanakan bersamaan dengan rapat koordinasi Bagian Keuangan dan Umum Pusat Litbang Jalan dan Jembatan dengan Loka Litbang Asbuton yang diselenggarakan di Buton, Sulawesi Tenggara. Rombongan Bagian Keuangan dan Umum dikoordinir  Yudi Hardiana, Kepala Subbagian Umum dan Faisal,  Kepala Subbagian Keuangan.

Hari Pertama diawali dengan perkenalan antara Bagian Keuangan dan Umum yang hadir di Buton dengan pegawai Loka Litbang Asbuton. Acara dilanjutkan dengan diskusi grup menurut kelompok,  Arsip dan Humas, IT, dan Kerumahtanggaan. Diskusi berlangsung dari pagi hari dan diisi dengan diskusi yang spesifik sesuai dengan tugas masing-masing kelompok.

Kegiatan rapat koordinasi akan berlangsung hingga Kamis, 25 Juli 2019 dengan agenda pembahasan sekaligus dilakukan penyempurnaan bidang kearsiparsin, Humas, IT dan kerumahtanggaan yang berkaitan dengan Keuangan dan Umum di Loka Asbuton.

Dengan tantangan penggunaan aspal buton yang semakin kompleks, Loka Asbuton dengan Kelengkapan Laboratoriumnya dan Sumber Daya Manusia yang semakin baik perlu didukung dengan penyempurnaan tata kelola manajemen pelayanan agar berkinerja semakin baik dan mampu menjawab tantangan yang ada. (Humas Loka Asbuton)

Berita Terpopuler

Aspal Karet, Teknologi Lainnya dari Pusjatan
Selasa, 07 November 2017  15:07:00
Teknologi WIM Bridge
Jum'at, 25 Agustus 2017  17:13:34
Pemeringkatan Jalan Hijau 2016
Selasa, 29 November 2016  17:56:20
Kunjungan Lapangan ITB
Senin, 21 November 2016  13:30:40

Berita Terkait